Alasan Menarik Mengapa Anda Membutuhkan Freelancer

Second And Pine  / Others /  Alasan Menarik Mengapa Anda Membutuhkan Freelancer

Alasan Menarik Mengapa Anda Membutuhkan Freelancer

0 Comments

Pekerjaan lepas semakin meningkat seiring dengan upaya bisnis untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan efektif. Perusahaan dan start-up mencari talenta terampil baru untuk membawa ide-ide baru ke organisasi mereka. Statistik dari laporan tahunan Upwork menunjukkan bahwa 47% manajer perekrutan cenderung lebih sering mempekerjakan profesional online di masa depan. Dalam posting ini, saya berbagi alasan mengapa Anda mungkin perlu merekrut secara online atau mengambil tugas pekerjaan dari rumah.

10 Alasan untuk mempertimbangkan freelancer

1. Pengurangan Biaya

Bisnis menghemat biaya ketika mereka mempekerjakan pekerja lepas. Bekerja online dari rumah tidak memerlukan tunjangan kerja, cuti berbayar, pelatihan, atau asuransi kesehatan. Perusahaan juga dapat mengurangi biaya overhead seperti ruang kantor, listrik, makanan dan tunjangan perjalanan. Hal ini membantu mengurangi pengeluaran untuk bisnis Anda dan tetap menawarkan produktivitas yang sangat baik. Anda juga hanya membayar untuk pekerjaan yang dilakukan. Oleh karena itu, waktu menganggur atau waktu non-produktif yang dihabiskan oleh pekerja Anda tidak dihitung sebagai pembayaran.

2. Selesaikan Pekerjaan Berkualitas

Pekerja lepas memiliki beragam keahlian, dan ulasan online akan memberi tahu Anda hal itu, sehingga Anda dapat memutuskan apakah akan mempekerjakan mereka atau tidak. Anda juga kemungkinan besar akan menemukan "Freelancer Hebat" yang ahli di bidang atau ceruk yang Anda cari, dalam proyek khusus Anda. Juga selama proses wawancara Anda dapat memahami tren dan teknologi terkini yang terkait dengan proyek Anda bahkan sebelum mempekerjakan seorang freelancer indonesia .

3. Freelancer menyelesaikan proyek lebih cepat

Saat Anda merekrut secara online untuk suatu proyek, kemungkinan besar proyek tersebut akan selesai lebih cepat dibandingkan jika dilakukan oleh staf tetap perusahaan. Staf tetap mempunyai banyak tugas untuk ditangani, dan mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk menyelesaikan semuanya. Selain itu, Freelancer sebagian besar dibayar untuk pekerjaan yang dilakukan, jadi lebih cepat mereka menyelesaikan tugas dengan lebih baik, berbeda dengan karyawan internal yang biasanya mendapat gaji bulanan terlepas dari jumlah pekerjaan yang dilakukan.

4. Perluasan ide

Mempekerjakan profesional online memungkinkan Anda mengakses berbagai ide dari beragam bakat dan keahlian. Para profesional ini memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda dan keahlian yang beragam, yang dapat membantu perusahaan mencapai tujuan dan sasarannya. Selain itu, dengan lanskap teknologi yang terus berubah, akan selalu ada teknologi yang sangat terspesialisasi dan sangat sulit untuk menemukan bakat yang cocok. Perekrutan melalui metode tradisional tidak mampu menarik talenta yang dibutuhkan dalam kasus seperti itu. Namun dengan pasar freelance, kemungkinan besar Anda akan menemukan talenta yang cocok di luar sana yang mampu melaksanakan tugas-tugas yang dibutuhkan.

5. Menerima Ide dan Perspektif Unik

Berbagai ahli memiliki ide dan kemampuan yang berbeda. Pekerja lepas dapat membantu perusahaan mengembangkan perspektif berbeda dalam menangani klien atau menangani tugas.

6. Kemampuan untuk mengisi kesenjangan

Individu dengan pengalaman kerja online dapat membantu mengisi kesenjangan. Misalnya, mengambil peran sebagai staf penuh waktu yang tidak hadir. Mereka dapat membantu menyelesaikan proyek-proyek yang sangat dibutuhkan, sehingga memastikan semuanya berjalan dengan baik.

7. Fleksibilitas

Anda dapat mengambil pekerjaan dari rumah kapan saja dan menyelesaikannya sesuai kesepakatan Anda dengan klien. Selain itu, sebagai klien, Anda dapat mempekerjakan pekerja lepas secara online, dan mereka akan tersedia 24/7, tidak seperti staf penuh waktu.

8. Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Bekerja dari pekerjaan rumahan akan membantu Anda memanfaatkan keterampilan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Banyak perusahaan lebih memilih untuk merekrut karyawan secara online daripada mempertimbangkan karyawan tetap. Manfaatkan dan hasilkan lebih banyak uang.

9. Mengurangi Tanggung Jawab Bisnis

Bisnis tidak harus melatih pekerja lepas, berbeda dengan karyawan penuh waktu. Melatih staf tetap menghabiskan waktu dan uang Anda, dan mereka dapat meninggalkan perusahaan kapan saja mereka mau. Freelancer selalu dipilih berdasarkan bakat yang cocok, pengalaman sebelumnya, dan ulasan. Oleh karena itu kualitas keluaran terjamin sejak awal dimulainya proyek.

10. Akses ke Berbagai Freelancer Berkualitas

Anda dapat menemukan berbagai macam pakar terampil di pasar freelance. Bisnis dan perusahaan dapat dengan cepat mendapatkan staf yang berspesialisasi dalam bidang pilihan mereka. Misalnya, mempekerjakan spesialis pemasaran online akan membantu bisnis membangun kehadiran online dengan biaya terjangkau. Dalam rekrutmen tradisional, sering kali Anda dibatasi oleh batasan geografis. Namun dengan Freelancing yang bergantung pada tugas yang ada, sering kali Anda dapat menjangkau talenta di berbagai geografi dan zona waktu.

Kesimpulan

Setelah pandemi Covid, dunia usaha mulai mengevaluasi kembali strategi perekrutan mereka. Semakin banyak perusahaan yang memilih untuk mempekerjakan pekerja lepas. Masyarakat juga lebih memilih untuk beralih bekerja dari pekerjaan rumahan. Di sisi lain, teknologi dan platform juga semakin mendukung perubahan. Kiat-kiat dari posting ini mungkin merupakan apa yang Anda perlukan untuk memulai-baik sebagai perusahaan atau sebagai ahli bekerja dari rumah.